oleh

Melaju Dengan Kecepatan Tinggi, Mobil Avanza Terbalik di Reo

-DAERAH-1.914 views

MANGGARAI, SwaraNTT.Net – Sebuah mobil jenis minibus merk Toyota Avanza dengan nomor polisi DK 1696 FC yang dikendarai Maksimus Jeharut mengalami kecelakaan tunggal di jalan jurusan Reo – Ruteng tepatnya di Nunang, Desa Salama, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai-NTT.

Kecelakaan ini diduga karena pengemudi mobil Avanza berwarna Biru ini melaju dengan kecepatan tinggi hingga pengemudinya tak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

Pihak kepolisian Sektor Reo melalui pesan WhatsApp menjelaskan kecelakaan ini terjadi pada Jumat (30/10/2020), sekitar pukul 12.20 Wita.

Peristiwa nahas ini lantaran pengemudi Maksimus Jeharut datang dari arah Ruteng menuju Reo dengan kecepatan tinggi lalu tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga mobil tersebut terbalik dengan posisi kendaraan berbalik arah (ke arah Ruteng).

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka berat dan luka ringan yang dialami pengemudi.

Menurut pihak kepolisian Sektor Reo, akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, bagian depan mobil tersebut rusak parah dan kerugian yang dialami pemilik mobil tersebut diperkirakan 20 juta.

Baca Juga :   MUSRENBANG KELURAHAN BANGKA NEKANG PRIORITASKAN PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DAN KEBERSIHAN

News Feed