oleh

Melintasi Posko Covid-19 Weri Pateng, Dua Pelaku Perjalanan Ditemukan Suhu Tubuh Diatas 38 Derajat Celcius

MANGGARAI, SwaraNTT.Net Petugas Kesehatan di Posko COVID-19 Weri Pateng temukan dua pelaku perjalanan dengan suhu tubuh diatas 38 derajat Celcius.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Manggarai melalui Ludovikus D. Moa selaku juru bicara melalui pesan WhatsAPP pada Senin (25/5/2020)

“Sampai saat ini petugas mencatat ada dua orang pelaku perjalanan yang suhu tubuh diatas 38 derajat celcius” Tulis Ludovikus Moa

Kedua Pelaku Perjalanan tersebut yakni SD (29) berjenis kelamin laki-laki dengan suhu tubuh 38,40 serat Celcius dan MD (18) berjenis kelamin laki-laki dengan suhu tubuh 38,50 derajat celcius.

SD kata dia berangkat dari Lalong Lembor pada tanggal 16 Mei 2020 tujuan Redong Kecamatan Rahong Utara dengan suhu tubuhnya saat itu adalah 38,40 derajat celcius, dan langsung diantar ke Rumah Karantina Stadion Golo Dukal.

Sementara untuk  MD sebut dia berangkat dari Lembor pada tanggal 19 Mei 2020 tujuan Tuke, Kecamatan Langke Rembong dengan Suhu tubuh 38,50 derajat celcius dan telah dilakukan Rapid Test di Posko, hasilnya non-reaktif dan langsung diarahkan untuk melakukan Karantina Mandiri.

“SD (29 tahun, laki-laki) berangkat dari Lalong Lembor pada tanggal 16 Mei 2020 tujuan Redong Kecamatan Rahong Utara. Suhu tubuhnya saat itu adalah 38,40 derajat celcius, dan langsung diantar ke Rumah Karantina Stadion Golo Dukal” Tandasnya

“MD (18 thn, laki-laki) Berangkat dari Lembor pada tanggal 19 Mei 2020 tujuan Tuke, Kecamatan Langke Rembong. Suhu tubuh 38,50 derajat celcius. Kepada MD telah dilakukan Rapid Test di Posko, hasilnya non-reaktif dan langsung diarahkan untuk melakukan Karantina Mandiri” tutupnya

Heri Salus

Baca Juga :   Komisi Kerasulan Awam Keuskupan Ruteng Menggelar Dialog Dengan Caleg DPR RI dan DPD Dapil NTT I

Komentar

News Feed