oleh

Nando Salah Satu Pelaku Tewasnya Lavi Asal Desa Rura Di Makasar

-KRIMINAL-26.912 views

MAKASAR, SwaraNTT.NET – Arfentinus Flavianus Patris, seorang pemuda asal Desa Rura, Kecamatan Reok Barat Kabupaten  Manggarai, NTT dikeroyok oleh segerombolan orang yang tak dikenal didalam kamar kosnya.

Menurut keterangan Afin, kerabat Lavi (korban) kepada media ini, mengungkapkan kejadiannya sekitar pukul 03.00 Wita di dalam kamar kosnya di jalan Bontoduri Kota Makassar Sulawesi Selatan.

Menurut saksi Vicky pada saat kejadian, ada delapan (8) orang yang tidak dikenal tiba-tiba gruduk dan membawa senjata tajam (balok, parang dan busur) di kontrakan yang ditinggal oleh korban dan tujuh (7) orang lainnya.

Menurut Afin kerabat kerabat Lavi, pada bagian kepala korban terjadi pendarahan diduga kena benturan benda tumpul pada kepala korban.

Saat ini 2 orang pelakunya sudah ditahan oleh pihak kepolisian Sektor (Polsek) Tamalate Makassar.

Menurut Afin, salah satu identitas dari 2 pelaku yang sudah ditahan saat ini di kepolisian Sektor Tamalate Makassar bernama Nando asal Cibal.

Menurut keluarga korban, besok (20/06/2019) korban akan diterbangkan ke Manggarai melalui bandara internasional komodo labuan bajo.

Saat ini pihak kepolisian Sektor Tamalate Makassar masih memburu enam (6) orang pelaku lainnya dan pihak keluarga belum mengetahui motif terbunuhnya korban.

 

Nathan

 

Baca Juga :   Pembuang Bayi Di Ruteng Berhasil Ditangkap Anggota Polres Manggarai

Komentar

News Feed