oleh

Partai Nasdem Siap Usung Kadernya Pada Pilkada Manggarai 2020

Ruteng,Swarantt.Net – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Manggarai akan mengusung kadernya sendiri pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manggarai 2020. Demikian disampaikan Sekertaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Manggarai Eligius Doni kepada swarantt.net di sela-sela rapat pengurus di sekretariat Partai Nasdem Selasa (20/08/2019).

Partai Nasdem kata Gius sudah menyiapkan kader terbaiknya untuk ikut bertarung dalam perhelatan bergengsi tersebut. Saat ditanya siapakah kader tersebut Gius mengatakan kader terbaik Partai saat ini, salah satunya adalah Drs. Viktor Madur yang menjabat sebagai ketua DPD Nasdem Manggarai.

“ia kita dari partai Nasdem siap bertarung di Pilkada Manggarai 2020, dan kita partai Nasdem mengusung kader sendiri yaitu pa Viktor Madur” katanya.

Menanggapai pernyataan partai yang akan mengusung dirinya sebagai bakal calon Bupati ketua DPD Nasdem Kabupaten Manggarai Viktor Madur kepada media ini mengatakan, sebagai kader partai dirinya siap dengan segala keputusan partai.

” sebagai kader saya siap, ini kan perintah partai, soal nanti ada dinamika lain kita akan kembali komunikasikan secara bersama di dalam partai” kata Viktor.

Foto bersama Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Manggarai

Disinggung terkait isu paket Viktor Madur – Hery Nabit yang semakin santer dibicarakan, laki-laki berkumis ini menjelaskan itu baru wacana, tetapi tidak tertutup kemungkinan ada perkembangan lain pasti akan dikomunikasikan dengan partai. Karena lanjut Viktor Nasdem pasti akan berkoalisi dengan partai lain.

Baca Juga :   Pol Air Manggarai Ungkap Fakta Penemuan Kapal Karam di Perairan Luwuk Manggarai Timur

“itu baru wacana,soal perkembangan ke depan kita lihat saja, karena partai Nasdem pasti akan berkoalisi dengan partai lain dan segala sesuatu bisa saja terjadi” tutup Viktor.

Saat ditanya terkait dengan isu dirinya akan berpisah dengan Deno Kamelus, ketua DPD Nasdem Manggarai ini hanya tersenyum.

Sementara itu anggota DPRD Kabupaten Manggarai dari Partai Nasdem Soe Flavianus dan Fabianus Abu mengatakan Nasdem Kabupaten Manggarai siap usung Drs. Viktor Madur sebagai bakal calon Bupati untuk pilkada Manggarai 2020, soal finalnya itu tergantung keputusan DPP partai Nasdem.[Silve]

Komentar

News Feed