oleh

PDIP Manggarai Usung Paket Hery-Heri Pada Pilkada 2020

MANGGARAI, SwaraNTT.Net – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai periode 2020-2025 Herybertus G.L. Nabit dan Heribertus Ngabut (Hery-Heri) resmi mendapat Surat Keputusan (SK) dari DPP PDIP untuk bertarung dalam Pilkada Serentak 9 Desember 2020.

Hal itu ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) DPP PDIP untuk penetapan paket Hery-Heri dengan nomor 1548/IN/DPP/VII/2020 di Sekretariat DPD PDIP Provinsi NTT, Kota Kupang, Jumat (28/8/2020).

Baca Juga: Jelang Pilkada 2020 di Manggarai, Komunitas Weta De Hery-Heri: Wujudkan Pilkada Yang Santun

SK Dukungan kepada Paket Hery-Heri itu disampaikan oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri secara virtual dan langsung diserahkan oleh Ketua DPD PDIP NTT Emi Nomleni kepada Calon Bupati Manggarai Herybertus G.L. Nabit.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Manggarai, Paulus Peos, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan penyerahan SK tersebut.

“Hari ini DPP PDIP telah menyerahkan Sk kepada pasangan Hery-Heri untuk maju dalam kontestasi Pilkada Manggarai mendatang,” kata dia.

Ia mengimbau, agar seluruh kader PDIP Manggarai untuk bersatu dan tegak lurus memperjuangkan kemenangan paket Hery-Heri.

“Komitmennya jadikan pilkada sebagai pestanya rakyat. Hadapi dengan sukacita dan raih kemenangan secara santun dan elegan,” jelasnya.

Sementara itu Bakal Calon Wakil Bupati Manggarai, Herybertus G.L Nabit menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

“Terima masih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk membawa panji PDI Perjuangan memperjuangkan perubahan yang lebih baik masyarakat Manggarai dalam gelaran Pilkada serentak,” ujar Hery

Baca Juga :   Wabup Manggarai, Heri Ngabut Menghadiri Kegiatan Penguatan Komitmen Sistem Merit di Bajo

“Pengalaman Pilkada 2015 menjadi pelajaran berharga bagi kami untuk tetap bekerja keras dlm semangat gotong royong,” tutupnya.

Dengan di keluarnya SK dari Partai PDIP Paket Hery-Heri sudah memenuhi syarat ketentuan dengan jumlah 8 Kursi di DPRD Kabupaten Manggarai dengan rincian PDIP 4 Kursi dan PKB 4 Kursi.

Laporan: Wawan