oleh

Peduli Dampak Covid-19, Toko Pagi Reo Bagi Sembako Gratis

Ruteng, Swarantt.net – Bantuan untuk tiap Kepala Keluarga (KK) di Kabupaten Manggarai dalam menekan dampak Covid-19 rupanya bukan hanya datang dari Pemerintah, tetapi juga datang dari Paguyuban Tionghoa yang peduli dengan kondisi ekonomi Masyarakat.

Toko Pagi Reo pada Selasa 28 April 2020 turut menyumbang Sembilan Bahan Pokok (Sembako) untuk 200 KK di 4 Kelurahan, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai.

4 Kelurahan itu, yakni Kelurahan Baru sebanyak 70 KK, Kelurahan Reo sebanyak 60 KK, Kelurahan Mata Air sebanyak 40 KK dan Kelurahan Wangkung sebanyak 30 KK.

Sembako yang diberikan itu berupa Beras 5 Kg sebanyak 200 Bungkus dan Indomie sebanyak 8 Bungkus.

Penyerahan bantuan Sembako itu dilakukan secara simbolis oleh Karyawan Toko Pagi Reo, Rovinus Deo kepada Lurah Baru, Yosep Sudarso, Lurah Reo, Theobaldus Junaidin dan Lurah Mata Air, Rita Udin.

Karyawan Toko Pagi Reo, Rovinus Deo kepada Swarantt.net mengatakan bahwa pembagian Sembako gratis ini sebagai bentuk kepedulian Toko Pagi terhadap sesama dalam menghadapi wabah Covid-19. Bantuan ini diharapkan bisa menekan dampak Covid-19 sehingga Masyarakat yang bergantung pada penghasilan harian untuk sementara waktu bisa menikmati Sembako ini.

Menanggapi itu, Lurah Reo, Theobaldus Junaidin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Toko Pagi Reo yang telah peduli membagikan Sembako kepada Masyarakat dalam menekan dampak Covid-19 ini.

“Toko Pagi Reo sangat menyadari bahwa dalam menangani wabah Covid-19 ini Pemerintah tidak bisa bekerja sendirian tanpa ada dukungan dari pihak-pihak lain seperti pihak swasta atau dunia usaha yang peduli terhadap kondisi ekonomi Masyarakat” Kata Theobaldus mewakili 3 Lurah lainnya.

Baca Juga :   Caleg Yang Memberi Uang dan Orang Yang Menerima Uang Sama-Sama Kena Sanksi

Dia pun berharap agar sebagian pihak swasta lainnya dapat turut membantu Masyarakat dan Pemerintah dalam memerangi wabah ini selanjutnya.

Berto Davis

Komentar

News Feed