oleh

Penerimaan Kartu Ujian CPNS Di Kabupaten Manggarai Ricuh

-DAERAH-1.552 views

RUTENG, SwaraNTT.net ~ Pembagian kartu ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di kabupaten Manggarai ricuh, sejumlah pelamar kecewa dan memprotes panitia penerimaan CPNS yang berada di kantor BKD Manggarai karena dinilai tidak profesional dalam melakukan pelayanan terhadap para pelamar CPNS, 1/11/18.

Rio salah satu pelamar CPNS asal Manggarai Timur mengaku kesal dan kecewa dimana, sesuai dengan informasi yang didapat sebelumya bahwa pembagian kartu peserta ujian pada tanggal 1 novermber 2018 mulai pukul 08.00-14.00 wita.

“Dari panitia pusat sudah diberi kemudahan dengan melakukan tes online, itukan sudah cara yang termudah supaya jangan ada antri seperti ini, kami semua dari pagi jam 07.00 sampai sekarang sudah pukul 22.00 wita berada disini dari pagi tidak makan hanya mau mendapatkan kartu ujian dan menurut saya ada dugaan kecurangan yang dilakukan oleh panitia”, Ungkap Rio.

Pantauan media swarantt.net sejumlah pelamar memecahkan kursi dan berteriak melempiaskan kekecewaan, sembari mendesak panitia agar segera memberi solusi dengan hal tersebut.

Peserta pelamar CPNS memecahkan kursi yang ada diluar gedung

Pelamar lainpun yang diwawancarai oleh media ini Sipri, mengungkapkan kami datang jauh-jauh dari kampung bersama istrinya yang sudah hamil tujuh (7) bulan dimana istrinya juga salah satu peserta CPNS, Ia hanya pasrah saja dengan kondisi dari istrinya yang lagi hamil besar.

“kami semua sangat kecewa dalam pelayanan ini, apalagi istri saya sudah hamil tua seperti ini sebenarnya diprioritaskan khusus oleh panitia”, Ungkap Sipri sambil menagis.

Baca Juga :   Sebuah Mobil Bus Terperosok di Jalur Benteng Jawa-Satar Teu 

Hingga berita ini dinaikkan swarantt.net, masih terus mencoba mengkonfirmasi pihak panitia CPNS di BKD Kabupaten Manggarai. [Nathan/SN]

Komentar

News Feed