oleh

Pengurus IPMASRAT Kupang Periode 2019-2021 Resmi Dilantik

-DAERAH-1.825 views

KUPANG, SwaraNTT.NET Ikatan Pemuda Mahasiswa Sumba Barat (IPMASRAT), Provinsi Nusa Tenggara Timur akhirnya kembali menggelar pelantikan Badan Pengurus baru  periode 2019 – 2021 pada Jumat (14/06/2019) di rumah kediaman bapak Daud Amarato, tepatnya di Bimolu Kupang, NTT.

Dalam acara tersebut, Ketua Dewan Pembina Bapak Daud Amarato S.Pt.M.Si,  yang adalah mantan ketua IPMASRAT pertama Sumba barat  1997 dan dihadiri Senior  Melkianus Pote Hadi M.Pd, dan beberapa senior muda asal sumba barat, serta di hadiri oleh Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) seluruh sumba baik tingkat kabupaten maupun kecamatan.

Acara pelantikan tersebut diawali dengan tarian dari putra putri Sumba Barat asal OKP Kecamatan Hibmalbar Kupang (gaura).

Pelantikan anggota baru IPMASRAT merupakan lanjutan dari kegiatan orieantasi pemuda mahasiswa sumba barat dengan tema “Menumbuhkan dan meningkatkan Sikap Kepemimpinan Bagi Kader Sumba Barat” selama 1 hari dengan sejumalah materi penguatan kapasitas oraganisasi ini.

Dalam sambutan  Ketua Terpilih, Steven Boru, Ia menegaskan bahwa akan mengembangkan IPMASRAT sebagai  bentuk pengabdian terhadap organisasi dan mendorong pengurus-pengurus baru untuk selalu bersatu, Ia juga tidak lupa menyampaikan terima kasih juga kepada seluruh panitia acara tersebut karena acaranya berjalan dengan baik dan sukses, Tegas Ketua  IPMASRAT.

OKP sejawat IPMASTIM, dalam sambutannya yang di Wakili oleh Sekum IPMASTIM, menyampaikan selamat pada pengurus baru IPMASRAT pada periode 2019-2021.

Baca Juga :   Tragis! Seorang Wanita Mencoba Membakar Diri di Ruteng

“Sebagai pemuda harus melakukan perubahan dalam kata dan perbuatan, mengharapakan IPMASRAT agar tetap menjaga hubungan baik dengan kami, dalam satu visi yang sama mari kita saling menguatkan  dalam organisasi ini” Ungkap ketua  IPMASTIM.

Dalam sambutan mantan Ketua  IPMASRAT, Daud Amaroto, Ia  menyampaikan kisah-kisah menjadi ketua Pertama IPMASRAT pada tahun 1997, disampaikan pula, IPMASRAT kali ini cukup baik karena dapat merangkul semua OKP Kecamatan, IPMASRAT di harapkan berinovasi dan gebrakan baru supaya di rasakan oleh kita semua, Cetusnya.

“Berorganisasi itu dapat belajar dari pengalaman, pengalaman orang, dan belajar dengan cara jaman now, di harapkan aktif dalam organisasi ini dan  sebagai organisasi yang Fakum 7 tahun, mesti harus lebih semangat”.  Ungkap mantan ketua IPMASRAT tahun 1997.

Penulis; Melky P. Hady

Komentar

News Feed