oleh

Perempuan Asal NTT Manggarai Timur Dianiaya Majikannya Hingga Kepala Bocor

-KRIMINAL-19.498 views

KUPANG, SwaraNTT.Net  Inilah kisah pilu yang dialami Afra Burga Ambol, pembantu rumah tangga korban kekerasan oleh sang majikan di Jakarat, Selasa, 22/10/2019.

Informasi yang dikirim oleh pihak keluarga kepada media ini 22/10/2019 pada pukul 01.30 dini hari, bahwa korban Afra Burga Ambol dianiaya oleh majikannya hingga kepala bocor.

Afra Burga Ambol, berasal dari kampung Gurung, Desa Sita, Kecamatan Borong, kabupaten Manggarai timur, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Menurut keluarga korban di Jakarat, bahwa korban sudah di kurung selama dua minggu dan sering dianiaya oleh majikannya.

Setelah dianiaya oleh majikannya Korban langsung melarikan diri dengan cara melompat tembok menuju Rumah  Sakit di daerah Cengkareng  Jakarta barat.

Keluarga Korban mengaku,  Afra Burga Ambol, sudah bekerja selama 15 tahun dengan majikannya dan selama  9 tahun sudah tidak pernah digaji.

Menurut keluarga korban, pihak kepolisian sudah menjenguk korban di Rumah Sakit  di wilayah Cengkareng,  Jakarta Barat dan pihak kepolisian akan melakukan visum terhadap korban.

Saat ini korban masih di rawat di Rumah sakit, belum diketahui motif penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku terhadap korban.

Pihak keluarga dan kerabat korban mendesak pihak kepolisian agar segera diproses dan ditangkap pelaku tersebut.

 

Robert Djarot 

Baca Juga :   Kasus Dugaan TPPO Kafe Sky Garden, Melkhior Judiwan: Pemda Manggarai Mestinya Proaktif Memulangkan Korban Ke Jakarta

Komentar

News Feed