oleh

Pertemuan Duo Heri Di DPC PKB Manggarai Isyarat Bersatu

MANGGARAI, SwaraNTT.Net Pertemuan seringkali menyita perhatian, semacam titik api yang melahirkan banyak kesan. Tidak saja dalam konteks dunia asmara, tetapi juga dalam ruang-ruang kekuasaan khususnya dalam suasana menjelang tahun politik menuju kontestasi Pilkada 2020 di Kabupaten Manggarai.

Seperti pertemuan Cabub Heribertus Nabit dengan Cawabub Heribertus Ngabut pada hari terakhir pendaftaran di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Manggarai di jalan Arabika Selatan, Kelurahan Tenda, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, pada, Sabtu (30/11/2019).

Duo Heri Saat Makan Bersama di Sekretariat DPC PKB Manggarai

Duo Heri tersebut bertemu di panggung PKB usai keduanya mendaftarkan diri sebagai Cabub dan Cawabub Manggarai menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada tahun 2020 mendatang.

Sebelumnya beberapa pekan lalu Pertemuan permulaan Duo Heri saat mendaftar di Partai Hanura dan pertemuan kali ini di DPC Partai PKB menjadi sebuah isyarat akan bersama pada panggung politik menuju Pilkada 2020.

Apalagi pertemuan tersebut menyisakan sedikit drama swafoto keduanya dengan senyum, duduk berdampingan dan makan bersama sebuah ekspresi keakraban seakan keduanya sepaket.

Pertemuan itu diwarnai banyak momen dimana Heri Nabit dan Heri Ngabut bersalaman dan berpelukan. Dari momen ini mengisyaratkan keduanya telah bersatu

Pertemuan keduanya sepintas terlihat begitu cair. Sebab dalam sambutan ketua tim Desk Pilkada PKB Heri Nera, menerangkan kalau Heri Nabit dan Heri Ngabut, semua dokumennya sudah lengkap secara administrasi.

Baca Juga :   Jaga Kesehatan Warga Papua, Satgas Yonif 713 Gelar Pengobatan Gratis

Dihadapan para awak media, Heri Ngabut  dengan tulus mengutarakan perasaannya kalau Heri Nabit satu-satunya yang tersisa sebaliknya Heri Nabit saat sambutannya menyampaikan hari ini saya ketemu kaka Heri Ngabut kebetulan yang menyenangkan.

 

Komentar

News Feed