oleh

Pihak Keluarga Antar Pelaku Pencurian Ipad Ke Polres Manggarai

Manggarai, SwaraNTT.Net – Sebelumnya Unit Jatanras Polres Manggarai meringkus dua pelaku berinisial YS (17) dan SES (16), pelaku pencurian 6 (enam) buah iPad merek Evercoss warna hitam, di SDI Dimpong, Desa Dimpong, Kecamatan Rahong Utara, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur, pada selasa 18 Mei 2021, sekitar jam 15.00 Wita.

Kapolres Manggarai, AKBP Mas Anton Widyodigdo, SIK., melalui Paur Humas Ipda I Made Budiarsa menjelaskan  satu orang pelaku  DPO berinisial RT (17) asal Desa Dimpong Kecamatan Rahong Utara, telah diamankan pihak kepolisian Resor Manggarai, pada hari Rabu 19 Mei 202, sekitar pukul 11.15 Wita.

Untuk diketahui ketiga pelaku pencurian Ipad tersebut melakukan aksinya, di SDI Dimpong pada Senin 3 Mei 2021, sekitar pukul 09.00 Wita.

Dari hasil pengembangan dan penyelidikan, diketahui pelaku berinisial RT (17) DPO pelaku pencurian iPad sedang berada di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, kemudian unit Jatanras melakukan upaya pendekatan dengan pihak keluarga pelaku untuk menghadirkan pelaku di Polres Manggarai.

Kepada SwaraNTT.Net, Paur Humas Ipda I Made Budiarsa, menjelaskan saat ini RT (17), YS (17) dan SES (16) pelaku pencurian di SDI Dimpong, telah diamankan oleh pihak kepolisian.

“Pada hari Rabu tanggal 19 Mei 2021, pukul 11.15 wita, pelaku DPO kasus pencurian iPad diantar oleh pihak keluarga ke Polres Manggarai  untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan pelaku dan langsung diamankan oleh Unit Jatanras,” jelas Paur Humas Ipda I Made Budiarsa.

Saat ini, jelas Ipda I Made Budiarsa, ketiga pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polres Manggarai untuk diproses sesuai hukum yang berlaku. [Gusty]

News Feed