oleh

Pilkada Sumba Barat 2020, Partai Demokrat Prioritas Kadernya Sendiri

Waikabubak, SwaraNtt. net – Perebutan rekomendasi partai untuk menjadi syarat usungan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumba Barat 2020 mendatang, terus menjadi konsentrasi sejumlah Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2025 mendatang.

Sejumlah kandidat pun intens melakukan komunikasi dengan para pimpinan partai politik untuk mendapatkan dukungan. Hanya saja, sejumlah partai juga secara tegas memastikan akan memprioritaskan kadernya, untuk diusung menjadi kontestan di Pilkada
Sumba Barat 2020 mendatang.

Pantauan SwaraNtt. Net, pertemuan sejumlah kader Partai Demokrat yang di hadiri oleh Ketua Pemenangan Pemilu Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas) secara tegas juga menyampaikan, dalam rapat tertutup di Labuan Bajo (7/12/2019), bahwa partai Demokrat akan mengusung kadernya sendiri.

“Kader akan menjadi prioritas kita, jangan ragu 99% Kader Partai Demokrat akan menjadi prioritas”, kata pria yang akrab disapa Ibas.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Sumba Barat, Dominggus Dinga secara tegas juga mengatakan bahwa, Partai Demokrat akan mendorong kadernya sendiri sebagai kandidat pada pilkada 2020 di sumba barat yaitusebagai Calon Wakil Bupati Sumba Barat atas nama John Lado Bora Kabba yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD untuk periode yang ke 2.

“Partai Demokrat tetap dan akan perioritaskan kadernya di Pilkada nanti. Itu sudah menjadi kesepakatan kita di Pilkada nanti,” tutup Dominggus.

Laporan : Melki Hadi

Baca Juga :   Panwascam Rela Mendaki Gunung Demi Mendapatkan Jaringan Internet

Komentar

News Feed