oleh

PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Kawasan Versi Fortune 500 Asia Tenggara

Jakarta, SwaraNTT.Net – PT PLN (Persero) berhasil menjadi pemimpin di daftar Fortune 500 di antara seluruh industri _Utilities: Gas and Electric_ se-Asia Tenggara. Transformasi berbasis digital secara _end to end,_ menjadikan PLN sebagai perusahaan nasional terdepan yang diakui di kancah global.

PLN menjadi perusahaan utilitas (kelistrikan) terbaik di antara 25 perusahaan lain sejenis dengan menduduki peringkat keenam. Perusahan asal Malaysia, Tenaga Nasional berada di peringkat 21, disusul perusahaan _utilities_ asal Filipina, Manila Electric di peringkat 34, dan perusahaan _utilities_ asal Singapore, Singapore Power dan juga Sembcorp Industries di peringkat 63 dan 68. Dengan demikian pada daftar 500 Fortune Asia Tenggara PLN menjadi juara di sektor ini.

Darmawan menegaskan PLN sebagai BUMN terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Transformasi bisnis yang dilakukan perusahaan membuat PLN menjadi lebih lincah dalam mengekspansi bisnis, sehingga mampu mencetak prestasi menjadi perusahaan _utilities_ yang paling terkemuka se-Asia Tenggara.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan