oleh

PMI Gelar Gala Dinner Program Pengurangan Risiko Bencana Terpadu Berbasis Masyarakat Daerah Aliran Sungai

Manggarai SwaraNTT. Net – PMI Kabupaten Manggarai menggelar Gala Dinner bersama PMI Pusat, PMI Provinsi NTT, AmCross, IFRC dan DIFAT , yang berlangsung di Gedung MCC Ruteng, Senin (20/11/2023).

Ketua PMI Manggarai Hyronnimus A. Kaunang, BcKn dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada rombongan PMI Pusat, PMI Provinsi NTT, AmCross, IFRC dan DIFAT yang sudah hadir dan mengunjungi PMI Kabupaten Manggarai.

Lebih lanjut Dia mengatakan Gala Dinner merupakan momen yang baik, untuk membangun koordinasi dan komunikasi bersama dan lintas sektor untuk, membangun kerja bersama (team work) dalam rangka membangun ketangguhan masyarakat yang berkelanjutan, khususnya dalam bidang pengurangan risiko bencana.

“Gala Dinner ini merupakan momen bagi kita untuk membangun koordinasi dan komunikasi bersama dan lintas sektor untuk membangun kerja bersama ,membangun ketangguhan masyarakat yang berkelanjutan khususnya dalam bidang pengurangan risiko bencana” katanya.

Sekda Manggarai Drs. Jahang Fansi Aldus juah menyampaikan selamat datang kepada Rombongan karena sudah hadir di bumi congka sae.