oleh

PMRI Regional Rote Ndao Akan Menggelar Turnamen Antara Fans Club

Rote Ndao,Swarantt.net – Badan Pengurus dan Anggota Pena Real Madrid Indonesia (PRMI) Regional Rote Ndao akan menggelar turnamen antara fans club pada waktu mendatang. Hal ini disampaikan bendahara PRMI Regional Rote Defri  Talomanafe kepada swarantt.net  , saat menggelar rapat di Obyek Wisata Mangrove, Desa Baudale Selasa (24/06/2019).

Selain menggelar turnamen antara fans club lanjut Defri kegiatan lainnya yang akan dilaksanakan adalah Bhakti sosial.

“pertemuan Badan Pengurus dan Anggota PRMI Regional Rote dilaksanakan untuk membahas persiapan turnamen antar fans club, bakti sosial (baksos) dan beberapa agenda lain yang mendukung perkembangan PRMI di Kabupaten terselatan NKRI ini” kata Defri.

Ditanya sejak kapan PMRI ini dibentuk dan tujuannya dibentuk Defri yang juga Sekretaris Desa Tualima ini menjelaskan, masih terbilang baru,usianya baru beberapa bulan. Sedangkan tujuannya kata Dia untuk mempererat persaudaraan antara sesama lewat wadah ini.

“PRMI Regional Rote Ndao terbentuk pada tanggal 09 Maret 2019 sebagai wadah untuk menghimpun dan menyatukan persepsi dan pandangan sesama fans Real Madrid Football Club (RMFC)  juga untuk mempererat persatuan dan persaudaraan antara sesama  di Negeri Sejuta Lontar”. Lanjut Defri

Adapun Badan Pengurus PRMI Regional Rote Ndao antara lain Yahya Pobas sebagai Ketua, Quinto Bolla sebagai Wakil Ketua, Ayub Malessy sebagai Sekretaris dan Defri Talomanafe sebagai Bendahara.

Jumlah anggota PRMI hingga saat ini kata Dia sudah masuk ratusan orang. Dia juga berharap agenda kegiatan yang sudah disepakati dalam rapat bisa terlaksana dengan baik. Terlebih kegiatan turnamen sepak bola dalam rangka mencari bibit-bibit unggul di dunia sepak bola dan juga kegiatan Bhakti sosial, sebab hal ini bersinggungan langsung dengank kepentingan orang banyak.

Baca Juga :   Camat Karolus Mance; 30 Pemudik yang Dikarantina Belum Ditemukan Gejala Klinis

Laporan :  Agas

Komentar

News Feed