oleh

Proyek Puskesmas Wae Kajong Kecamatan Reok Barat Sudah Diperbaiki

-DAERAH-1.916 views

RUTENG, SwaraNTT.net ~ Proyek Pembangunan Gedung Puskesmas Wae Kajong di Desa Kajong Kecamatan Reok Barat Kabupaten Manggarai sudah diperbaiki oleh pihak kontraktor, Sabtu, 29/09/18.

Sebelumnya diberitakan melalui media ini bahwa proyek yang bersumber dari dana DAK Afirmasi tersebut ada beberapa pada bagian dalam ruangan dan bagian luar dinding plesteran bangunan sudah ada yang retak.

Proses pengerjaan oleh tukang, senin 24/08/2018

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai dr.Yulianus Weng, M.Kes ketika dikonfirmasi bahwa pihak kontraktor sudah memperbaiki ada beberapa bagian yang rusak di Puskesmas Wae Kajong.

“Pada hari senin 24 Agustus Pejabat Pembuat Komiten (PPK), pihak kontraktor dan Konsultan sudah turun kelokasi di Kajong untuk melihat langsung kondisi bangunan puskesmas wae kajong” ungkap kadis Kesehatan

Lebih lanjut Kadis kesehatan kabupaten Manggarai mengapresiasi kepada pihak kontraktor dimana pada hari senin itu juga langsung dikerjakan pada bagian-bagian yang retak pada bangunan puskesmas Wae Kajong di desa Kajong.

Tampak dibagian depan setelah dilakukan cat ulang pada tembok bangunan.

klemens sebagai Pihak kontraktor pelaksana mengungkapkan, pembangunan proyek di Puskesmas Wae kajong tersebut masih dalam tahap pemeliharaan. “Jadi sudah kita perbaiki bagian bangunan yang rusak, karena sampai bulan Desember Tahun 2018 masa pemeliharaan,” kata Klemens.

Klemens mengungkapkan, proyek dengan total Rp1,3 miliar pada tahun 2017 itu telah menjadi tanggung jawab pihaknya sampai selesai sebagaimana perjanjian nilai kontraknya. [Nathan/SN]

Baca Juga :   Bupati Manggarai, Desak Dinsos Lakukan Pendataan Ulang Calon Penerima Bansos

Komentar

News Feed