oleh

Relawan Muda Manggarai Beri Bantuan Untuk Bocah Penderita Tumor di Wudi

Ruteng,SwaraNTT.Net – Relawan yang tergabung dari Aliansi Relawan Muda Manggarai, hari ini Selasa (12/12/2021)) mendatangi kediaman dari Bocah penderita tumor Yohana Calista Tereng (3 Tahun), asal Wudi Kecamatan Cibal, Kabupaten Manggarai, yang sejak kecil menderita tumor di bagian punggung.

Kedatangan Para Relawan Mudah Manggarai disambut bahagia oleh kedua orang tua Calista dan keluarga.

Koordinator Relawan Muda Manggarai Efrem Geong kepada media ini menyampaikan, para Relawan Muda Manggarai menyambangi rumah penderita tumor Calista untuk memberikan bantuan dana, hasil penggalangan selama ini.

“pada hari ini kami dari aliansi Relawan Muda Manggarai menyerahkan hasil dari penggalangan dana pada hari Sabtu (0912/2021) lalu, semoga hasil dari penggalangan dana tersebut bermanfaat bagi adik Calista yang menderita tumor. Kami juga sangat berterimakasih kepada semua kalangan masyarakat Manggarai yang sudah berpartisipasi membantu adik Calista dengan caranya masing-masing” kata Dia.

Lebih lanjut Efrem mengatakan, aksi penggalangan dana ini bukan yang terakhir dari gerakan dari Aliansi Relawan Muda Manggarai, tetapi masih ada beberapa kegiatan lagi yang akan dilakukan untuk membantu Calista. Jumlah sumbangan yang diserahkan hari ini lanjut Dia, sebanyak Rp.4.000.000 (empat juta rupiah).

“Pesan dari kami aliansi Relawan Muda Manggarai untuk semua masyarakat Manggarai tetap tanamkan sifat empati” tutupnya.

Sementara itu Ayah Calista menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, yang sudah memberikan sumbangsihnya, sehingga bisa membantu meringankan beban biaya operasi anaknya yang menderita tumor.

“kami dan keluarga sangat berterima kasih kepada relawan muda manggarai yang hari ini datang langsung kekediaman kami di Wudi, untuk menyerahka hasil penggalangan dana untuk meringankan beban kami. Juga kepada semua pihak yang turun membantu untuk pengobatan dari putri kami semoga kebaikan kita semua dibalas sama Tuhan, karna kami tidak bisa membalas kebaikan dari kita semua” tutupnya.

Laporan : Wawan

Baca Juga :   Stefanus Tewas Tertimbun Longsor di Tambang Pasir Weol Cancar

News Feed