oleh

Rober Soter Marut Menawarkan Program Biogas dan Pompa Air Ramah Lingkungan

Ruteng, Swarantt.net – Jelang Pemilu 2019 Calon Legislatif (Caleg)  Partai Solidaritas Indonesia (PSI)  Kabupaten manggarai gencar melakukan diskusi untuk memenangkan pesta Demokrasi 17 April 2019 mendatang, (Kamis, 7/02/2019)

Diskusi yang dilaksanakan di salah satu warung Kopi di Ruteng, Kabupaten Manggarai dihadiri oleh Caleg DPR RI, Rober Soter Marut, Caleg provinsi NTT Rayhardt Sumbi, Caleg DPRD Kabupaten Tomy Hikmat, Jimy Nahas, Odilia Falonita dan beberapa simpatisan Partai Solidaritas Indonesia.

Diskusi yang dipimpin langsung oleh Rober Soter Marut itu membahas berbagai persoalan yang terjadi di Manggarai maupun di seluruh wilayah NTT, sembari mencari solusi untuk ditawarkan kepada masyarakat.

Dengan melihat kondisi masyarakat NTT yang disegala bidang masih banyak tertinggal jika dibandingkan dengan daerah lain, Dia menawarkan beberapa program strategis kepada Caleg PSI baik untuk Provinsi maupun Kabupaten untuk disampaikan kepada masyarakat.

Menurut Robert Masyarakat Provinsi NTT kurang lebih 90% profesinya sebagai petani, peternak dan nelayan, untuk menunjang tiga profesi tersebut, lebih lanjut Dia menyampaikan Krisis apapun bisa teratasi dengan intervensi teknologi yang sudah dibuktikan melalui program Biogas dan pompa air ramah lingkungan.

Program itu dianggap mampu menuju Provinsi NTT yang bermartabat, sehingga selalu diingatkan kepada semua caleg di Provinsi NTT untuk menawarkan program itu kepada masyarakat.

“Kurang lebih 90 % masyarakat NTT berprofesi sebagai petani,  peternak dan nelayan,  sehingga untuk mengatasi krisis yang dialami oleh mereka, kami menawarkan program WC ternak (Biogas )dan Pompa air ramah lingkungan” Ungkap Putra kelahiran Manggarai itu.

Baca Juga :   Bupati Manggarai Barat Pimpin Apel Penerapan Menuju New Normal

Lebih lanjut,  Rober juga meminta kepada seluruh Caleg PSI untuk bekerja keras memenangkan Partai Solidaritas Indonesia (PSI)  di NTT dan Kabupaten Manggarai. [Richardt S.]

Komentar

News Feed