oleh

Sabet 7 Medali di Kejuaraan Dunia Kempo, Wakil Bupati Manggarai Sambut Tiga Atlet

-DAERAH-235 views

Manggarai, SwaraNTT.Net – Kamu anak-anak yang luar biasa, mengapa luar biasa?, karena tidak biasanya untuk kirim kemana-mana mengikuti kejuaraan Kempo ke luar negeri.

Demikian disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Manggarai, Heribertus Ngabut, saat menerima tiga atlet Kempo dari Federasi Kempo Indonesia (FKI) NTT, asal Kabupaten Manggarai, yang mewakili indonesia pada kejuaraan Dunia Kempo di Hammamet Tunisia 2022.

Untuk diketahui, ketiga atlet Kempo yang mewakili Indonesia asal Manggarai, berhasil mengumpulkan 7 medali diantaranya, 2 emas, 4 perak, dan 1 perunggu.

Wakil Bupati Manggarai Heri Ngabut, memberikan hadiah kepada para atlet sebagai bentuk apresiasi atas kesuksesan para atlet ini.

Wabup Heri, dalam sambutannya mengapresiasi ketiga atlet asal Kabupaten Manggarai, yang telah mengharum nama Indonesia di Kanca Internasional melalui Kejuaraan Kempo.

“Tidak ada kalimat yang luar biasa, selain atas nama pemerintah daerah, dan seluruh masyarakat Manggarai, memberi apresiasi yang setinggi-tingginya bagi ketiga anak-anak kita. Kamu luar biasa,” jelas Wabup Heri

Mewakili Pemerintah dan masyarakat Manggarai, Wakil Bupati Manggarai memberikan hadiah kepada para atlet sebagai bentuk apresiasi atas kesuksesan para atlet ini.

Sementara Ketua FKI NTT, Kanis Nasak, dalam sambutannya mengatakan World Kempo Championship berlangsung sejak 10 Mei sampai 15 Mei 2022, berlangsung sejak 10 Mei sampai 15 Mei 2022.

Lebih lanjut jelas Kanis Nasak, kontingen Indonesia berhasil meraih 6 emas, 8 perak, dan 10 perunggu dalam kejuaraan yang diikuti oleh 49 negara dan 700 peserta itu.

Baca Juga :   Ruas Jalan Di Desa To'e Reok Barat Rusak Akibat Proyek Jaringan Irigasi Wae Kuli

News Feed