oleh

Sandiaga Uno Sebagai Pembicara Dalam Seminar Selebrasi Nasional Ekonomi Kreatif Di Bali

-DAERAH, EKONOMI-2.443 views

BALI, SwaraNTT.Net Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia(GMKI) Pusat menyelenggarakan Seminar Selebrasi Nasional Ekonomi Kreatif dengan tema “Kekuatan Baru Indonesia” yang berlangsung di ruangan Auditorium Universitas Warmadewa pada pukul 14.00 Wita, Kamis (28/11/19).

Hadir pada kesempatan itu, Sandiaga Salahudin Uno, sebagai Keynote Speaker pada, Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Provinsi Bali, A.A. Gede Oka Wisnumurti, Ketua Pusat GMKI Corneles Galanjinjinay, Wakil Rektor Tiga I Wayan Parwata, Pengurus GMKI se-indonesia dan seluruh mahasiswa di lingkungan chivitas akademika Unwar, beserta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Provinsi Bali, A.A. Gede Oka Wisnumurti menyampaikan terima kasih kepada Sandiaga Uno yang telah hadir di warmadewa hari ini dan kepada GMKI Pusat yang sudah memilih universitas warmadewa sebagai tempat berlangsungnya seminar tersebut.

Ia juga mengajak semua mahasiswa agar memanfaatkan kesempatan ini dengan baik sehingga mendapatkan ilmu baru dari seorang Sandiaga Uno, sebagai pengusaha muda yang sukses.

Sandiaga Uno, saat diwawancarai media ini, “dengan ekonomi kreatif yang dibangun oleh generasi muda kita ini diharapkan agar dapat membuka peluang usaha lapangan kerja dalam sektor-sektor yang khususnya ada di Bali, agar bisa menjadi lokomotif dalam pembangunan kita ini yang masih terasa agak terlambat, Ujar Sandi saat ditemui usai seminar berlangsung.

Pada kesempatan itu juga, Sandiaga Uno, menyampaikan terimakasih kepada  GMKI Pusat, pihak yayasan dan Universitas Warmadewa beserta seluruh mahasiswa di lingkungan civitas akademika Unwar yang telah menggagas kegiatan tersebut.

Baca Juga :   Pendamping PKH Rote Ndao Gelar Coaching FDS PKH

“Semoga saja dapat menjadi inspirasi bagi anak muda untuk bersatu dalam menorehkan prestasi di masa depan,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua PP GMKI Corneles Galanjinjinay, menyampaikan, generasi milenial harus memiliki gebrakan baru dengan perbanyak  latihan dan bimbingan.

Selain itu, Corneles Galanjinjinay berharap setiap mahasiswa yang hadir pada seminar tersebut dapat menginspirasi dari tokoh-tokoh pengusaha nasional seperti Sandiaga Uno.

 

Penulis: Gregorius Setiawan

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed