oleh

Seorang Pria Beristri Di Desa Pong Lale Kecamatan Ruteng Mencabuli Bocah

-KRIMINAL-12.211 views

MANGGARAI, SwaraNTT.Net –  Seorang pria berinisial PK warga di Desa Pong Lale, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai mencabuli seorang bocah A (9).

Perbuatan bejat pelaku membuat orang tua korban melaporkan kejadian ini ke pihak Polres Manggarai.

Awalnya ayah korban curiga dengan perubahan yang terjadi pada perilaku anaknya yang tidak seperti biasanya  yang selalu ceria kalau pulang sekolah.

“Awalnya saya (ayah korban) curiga karena anak saya kalau pulang sekolah selalu ceria makanya saya coba bawa ke Rumah Sakit Daerah Dr. Ben Mboi Ruteng untuk diperiksa” Jelas ayah korban

Setelah di Visum ternyata korban positif menurut pihak dokter, makanya saya melaporkan kejadian ini ke Polres Manggarai, Jelas Ayah korban.

Lebih lanjut, ayah korban menceritakan, saat diperiksa dibagian PPA, anak saya menceritakan semua kejadian itu ke penyidik.

Menurut Korban, saat ditemui oleh media ini, Ia menceritakan, awalnya korban di panggil sama teman kelas ke kapel, karena ayah korban sedang menunggu korban. Tetapi sesampainya di Kapel, kata korban, hanya ada pelaku PK saja, setelah itu pelaku menyuruh teman korban kembali ke sekolah.

Pelaku membawa korban ke ruang kapel untuk melakukan aksi bejatnya. Di ruang itu pelaku mencabuli korban.

“Manga teman kelas daku, benta aku kud wale bapa sili kapel gereja. Cai sili gereja toe manga hi bapa. Poli hitu gah Om PK jera teman daku kole eta sekolah. Lako ked teman daku dade aku liha (pelaku) one kamar biasa ganti de Romo pande toe sembarang aku liha” Jelas Korban.

Baca Juga :   Diamkan Kasus Ketenagakerjaan, Edy Hardum: Pemkab Manggarai Patut Diduga Terima Suap dari Kafe Sky Garden

Menurut ayah korban, pada hari selasa, (12/11) ketiga saksi sudah memberi  keterangan di Polres Manggarai terkait kasus tersebut.

 

Komentar

News Feed