oleh

Siap Dukung Paket Hery-Heri, Kelompok Pemuda Desa Renda Kecamatan Satarmese Utara Bentuk Laskar

Manggarai, SwaraNTT.Net – Sejumlah pemuda di Desa Rende, Kecamatan Satarmese Utara, membentuk kelompok peduli perjuangan paket Hery-Heri pada Pilkada Kabupaten Manggarai 09 Desember 2020 mendatang. Kelompok ini terbentuk dalam pertemuan singkat pada Sabtu, (04/07/2020) malam pekan lalu.

Kelompok tersebut diberi nama Laskar 88 Angkatan Muda Desa Renda (AMDERA) dengan tagline “ Laskar AMDERA for Hery-Heri”.

Demikian release yang diterima SwaraNtt.Net melalui pesan WhatsApp dari pengurus AMDERA Selasa (07/07/2020) malam.

Inisiator AMDERA for Hery-Heri, Aven Jabur dalam pertemuan tersebut mengatakan Laskar Muda ini didesain untuk menyatakan dukungan kepada paket Hery-Heri dalam pertarungan politik pilkada Manggarai tahun 2020. Lebih lanjut, ia menegaskan Laskar AMDERA harus mampu membendung setiap tekanan sosial maupun naras-narasi tertentu yang dapat menyebabkan berkurangnya simpatisan paket Hery-Heri.

“Kita hadir untuk melawan setiap propaganda yang mengarah kepada target menjatuhkan paket Hery-Heri“ tuturnya.

Sementara itu, Biro Humas Laskar AMDERA, Porfimansy Hiraman mengatakan bahwa, sudah saatnya orang muda berjuang dan bekerja keras agar bisa keluar dari keterpurukan seperti sekarang ini.

Iwan Hawur, yang juga merupakan biro Humas AMDERA menekankan pentingnya peran Laskar AMDERA untuk melawan segala bentuk mafia Pilkada Manggarai seperti politik uang, pengendapan surat panggilan untuk pemilih (C6), serta bentuk praktek mafia lainnya di desa Renda menjelang Pilkada 09 Desember 2020 nanti.

“Jangan menjadi pemilih yang tidak mempunyai harga diri, pemilih yang boleh menggunakan hak pilihnya dengan rupiah. Jangan..! Itu bukanlah tipikal orang muda “ pungkas Iwan.

Dia juga menambahkan, Laskar AMDERA juga dibentuk sebagai wadah untuk mempersatukan seluruh kaum muda di Desa Renda Kec. Satarmese Utara, agar satukan niat dan pemahaman dalam meneropong situasi sosial politik di Desa Renda.

Baca Juga :   CV. Trisa Bantah Soal Tudingan Masyarakat Terkait Kerusakan Embung Wae Rutung

SN

News Feed