oleh

Silvanus Hadir Siap Bertarung Pilkada Serentak 2024 Manggarai Timur

Manggarai, SwaraNTT.Net Silvanus Hadir, MMA Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di kabupaten Manggarai menyatakan siap untuk maju dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Manggarai Timur yang akan dilaksanakan pada 2024 mendatang.

Saat ditemui SwaraNTT.Net, Silvanus Hadir menyatakan keseriusannya untuk maju dalam Pilkada itu untuk mengabdi demi daerah dan masyarakat Manggarai Timur.

“Masyarakat mendukung. Sehingga dorangan ini yang membuat saya ingin maju untuk berjuang membangun Kabupaten Manggarai Timur,” ungkapnya kepada SwaraNTT.Net

Ia mengatakan, dorongan atau dukungan yang diberikan oleh masyarakat kepada seseorang untuk menjadi pemimpin di sebuah daerah merupakan hak masyarakat. Karena itu, dirinya sebagai putra daerah ketika masyarakat sudah bulat meminta untuk maju pada pilkada 2024, maka tidak ada pilihan lain kecuali siap bertarung pada kontestasi pilkada nantinya

Dia meyakini dengan pengalamannya sebagai seorang birokrasi, dirinya mampu membangun Kabupaten Manggarai Timur dan sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Niatnya maju pada hajatan Pilkada Manggarai Timur, bukan karena faktor kebetulan, menurutnya sebelum Manggarai Timur dimekarkan dari Kabupaten Manggarai, Ia pernah menjabat sebagai Camat Poco Ranaka.

Saat ini menurut Dia, pembangunan infrastruktur sebelum dimekarkan dari kabupaten Manggarai sampai saat ini sudah mencapai usia sebelas tahun kabupaten Manggarai Timur, menurutnya belum menjadi program prioritas dan belum menjadi kenyataan yang maju oleh pemerintah saat ini.

Baca Juga :   Melanggar Kode Etik, Ketua KPU Sumba Barat Resmi Dipecat

Silvanus Hadir, meyakini dengan pengalamannya sebagai seorang birokrasi, dirinya mampu membangun Manggarai Timur dan sekaligus meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya lebih baik lagi dari yang telah dicapai selama ini.

Ia juga menambahkan, dirinya maju di Manggarai Timur akan melalui jalur partai politik (parpol), walaupun saat ini belum menyampaikan secara terbuka kepada beberapa pimpinan parpol namun secara Gestur sudah oke.

Ditanyakan soal akan menjadi orang nomor satu atau nomor dua nantinya, dirinya masih merahasiakannya.