oleh

Tak Ada Anggaran, Kantor Pol PP MABAR Rusak Parah

-DAERAH-685 views

Manggarai Barat, SwaraNTT.Net – Ruangan kerja Kantor Polisi Pamong Praja (Pol PP) di Kabupaten Manggarai Barat, NTT sudah mulai rusak parah. Jika dipandang dari bagian luarnya, bangunan lantai dua itu memang terlihat begitu megah.

Namun sesuatu yang berbeda, pada bagian dalam kantor tersebut, hampir secara keseluruhan Kondisinya sudah sangat memprihatinkan. Di lantai I hingga lantai II bangunan, keramik-keramik lantai dan plafonnya pun banyak yang sudah terlepas dan rusak.

Dari pantauan media ini, Selasa (4/8/2020), ruangan yang mengalami kerusakan parah tersebut terdapat di ruang kerja Sekretaris Pol PP, Paulinus Bursa, pada lantai keramiknya sudah retak dan tidak rata lagi, akibatnya kursi dan meja kerja di kantor itu tak tertata rapi.

Baca Juga: Kisah Perjuangan Nur Biah, Janda Tangguh yang Memulung untuk Menghidupi 4 Anak

Selain di ruangan kerja Sekretaris Pol PP kondisi yang parah juga terdapat di ruangan kerja bagian Trantib. Meja dan kursi yang ada di dalam ruangan itu terlihat begitu landai.

“Pada saat hujan, air masuk kedalam kantor ini. Sebagian Plafon banyak yang sudah rusak. Ruangan yang Trantib kalau hujan seperti kolam,” ujar Paul.

Lebih lanjut kata Paulinus Bursa bahwa, dengan kondisi ruangan seperti  itu sudah sangat tidak nyaman, walaupun sebelumnya telah melakukan pengajuan anggaran untuk direnovasi, namun tidak ada anggaran.

Baca Juga :   Rober Soter Marut Menawarkan Program Biogas dan Pompa Air Ramah Lingkungan

 

Laporan : Volta

News Feed