oleh

Turnamen Futsal Satar Mese Cup Resmi Dibuka, 48 Tim Siap Rebut Juara

Kupang, SwaraNTT.Net – 48 tim siap bertanding merebut juara pada turnamen Futsal Satar Mese CUP 2021. Turnamen ini di hadiri Orang tua Satar Mese, jajaran Alumni dan senior. Kegiatan ini berlangsung di lapangan Tanah Merah, Kelurahan Liliba, Kota Kupang Senin, (15/11/2021).

Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Pelajar Satar Mese Kupang (IMPS-K) Febrianus Gunawan Ngata dalam sambutannya saat pembukaan turnamen Satar Mese Cup 2021, mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi dalam menjujung tinggi nilai persaudaraan mahasiswa Manggarai Raya yang ada di Kota Kupang.

Turnamen ini lanjut Febri diperuntukan mahasiswa Manggarai yang punya KTP Manggarai dan Kartu Keluarga Manggarai guna mencari generasi muda yang berbakat di bidang olah raga.

“tujuannya untuk melihat bibit unggul pemain futsal berbakat asal Manggarai raya,” jelas Febri

Febri juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua Satar Mese Kupang, jajaran alumni dan senior yang sudah mendukung penuh kegiatan ini.

Sementara itu orang tua Satar Mese yang di wakili Fian Ragung saat memberikan sambutan menyampaikan apresiasinya kepada Anak IMPS Kupang yang telah menggelar turnamen futsal Satar Mese CUP 2021.

“Kami orang tua Satar Mese mendukung penuh turnamen ini. Kalau kegiatan ini bisa diselenggara dengan baik maka kegiatan selanjutnya akan mudah dilakukan” terangnya.

Fian berharap kepada semua tim yang ikut bertanding agar tetap menjaga keamanan dan sportivitas sehingga pelaksanaan turnamen ini berjalan lancar.

Baca Juga :   BPOM Kabupaten Manggarai Barat Razia Produk kedaluwarsa di Kota Ruteng

Laporan : Robert Warang

News Feed