oleh

Wakil Bupati Manggarai, Lantik 10 Orang Camat di Kabupaten Manggarai

Manggarai,SwaraNTT.Net – Wakil Bupati Manggarai Heribertus Ngabut,SH melantik 10 Orang Camat di Kabupaten Manggarai, yang berlangsung di Gedung Manggarai Convention Center (MCC) Ruteng, Rabu (02/02/2022).

Wakil Bupati Manggarai didampingi Bupati Manggarai, Hery Nabit, para asisten,staf ahli, kepala OPD Lingkup Pemkab Manggarai serta Undangan lainnya.

Kesepuluh Camat yang dilantik yaitu :
Yohanes Emiliano Aleksander Ndahur, Camat Langke Rembong, Yohanes Jebatu, Camat Ruteng, Rikardus Ampur, Camat Wae Rii, Ahmad Pahu,Camat Reok, Aleksius Harimin, Camat Rahong Utara,Fransiskus Janggut, Camat Satarmese Barat, Benyamin San, Camat Lelak, Vinsensius Remigius Sama, Camat Cibal Barat, Tarsisius Ridus Aso, Camat Reok Barat, Hipolitus Kori, Camat Satarmese Utara.

Dalam sambutannya Wabup Heri Ngabut mengatakan sebagai camat berbeda dengan jabatan administrasi yang lainnya,Camat kata Wabup Heri dituntut untuk memiliki kompetensi sosial dalam mempromosikan sikap toleransi,mampu menjadi pemersatu.

Dia juga menegaskan bahwa Camat adalah perpanjangan tangan pemerintah, dalam membangun relasi yang baik dengan masyarakat,sehingga mampu mempersatukan masyarakat yang tercerai berai.

Untuk itu Dia meminta kepada seluruh Camat yang yang dilantik agar menjalankan tugas sebaik mungkin, dengan menunjukan sikap sebagai seorang pemimpin yang baik, berakhlak dan selalu berpanduan pada regulasi yang berlaku.

Baca Juga :   Ini Penjelasan Kadis Pendidikan Manggarai Terkait PPDB di Reok Barat

News Feed