oleh

Warga Kampung Lawir Ruteng, Swadaya Gelar Temu Keluarga Hery – Heri

Ruteng, SwaraNTT.Net – Warga kampung Lawir Ruteng secara swadaya mengundang Balon Bupati Herybertus Nabit dan Balon Wabup Heribertus Ngabut (Hery – Heri) dalam acara “Temu Keluarga Hery – Heri” di halaman Kampung Lawir Ruteng, Minggu (09/02/2020).

Keduanya disambut meriah oleh warga Kampung Lawir dengan acara penjemputan di depan kantor Telkom Kabupaten Manggarai. Dan selanjutnya keduanya dihantar menuju rumah gendang Lawir dengan konvoi kendaraan roda dua dan roda empat.

Kunjungan tersebut merupakan inisitaif dari warga kampung Lawir Ruteng, yang berkomimen mendukung balon Bupati Herybertus Nabit dan Balon Wabup Herybertus Ngabut pada perhelatan pilkada Kabupatan Manggarai pada 23 September 2020 mendatang.

Yuvens Janggat salah satu tokoh masyarakat Lawir pada pembukaan acara mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan hasil swadaya dari warga Kampung Lawir, yang sudah berkomitmen untuk mendukung Balon Bupati Herybertus Nabit dan Balon Wabup Herybertus Ngabut pada pilkada Manggarai 23 September Mendatang.

“pertemuan ini merupakan swadaya warga kampung lawir ruteng, semua dipersiapkan oleh kami sendiri, suka rela” kata Yuvens.

Lebit lanjut Yuvens menjelaskan dengan mengusung tema “Harta Yang Paling Berharga Adalah Keluarga” memiliki maksud dan tujuan bahwa, jangan karena politik hubungan kekerabatan menjadi retak.

Pantauan swarantt.Net di lokasi acara ditutup dengan santap siap bersama serta komitmen bersama melalui acara kepok tuak untuk mendukung Balon Bupati Hery Nabit dan Balon Wabup Heri Ngabut pada pilkada mendatang.

Baca Juga :   Pengusaha di Ruteng Menghentikan Pembelian Seluruh Hasil Bumi Dari Petani

Kunjungan tersebut adalah sekaligus mengumumkan optimisme keduanya maju dalam pertarungan Pilkada Manggarai mendatang.

Penulis : Silve

Komentar

News Feed