oleh

Yohanes Dade Dapat Mandat dari Perindo untuk Maju Pilkada Sumba Barat 2020

-DAERAH, PENDIDIKAN-4.267 views

KUPANG, SwaraNTT.Net – Menyongsong gelaran pada Pilkada 2020 di Kabupaten Sumba Barat, sejumlah nama kini mulai bermunculan. Salah satunya ada Yohanes Dade, S.H, yang merupakan kader partai Perindo di Kabupaten Sumba Barat.

Ketua DPD Perindo Sumba Barat, Reko Deta S.Ipem, mendampingi Yohanes Dade S.H, calon bupati sumba Barat saat pertemuan di ruang kerja kantor DPW NTT di kupang, Kamis 25/07/2019.

Dalam pantauan media swarantt.net, Ketua DPW Perindo NTT merestui Paket JOJON (Yohanes dan Jhon) untuk maju pada perhelatan politik 2020 mendatang, ditandai dengan “pabale ingngi” atau dengan adat yang disaksikan oleh para kader – kader parta perindo NTT.

Ketua DPW NTT, Yonatan Nubatonis, menyampaikan berharap kader-kader dari partai perindo Sumba Barat mendukung paket JOJON, karena paket yang cukup memiliki kualitas dan integritas, diharapkan akan menjawab sejumlah keluhan masyarkat Sumba Barat kedepannya.

Reko Deta selaku Ketua DPD Perindo Sumba Barat , secara terbuka menyampaikan akan Konsisten dengan pernyataan sikapnya pada tahun 2015 lalu, bahwa tidak akan maju pilkada 2020 prinsipnya Ia ingin kaderisasi untuk generasi kita jangan kita ego, tandasnya.

Lebih lanjut, ketua DPD Perindo kabupaten Sumba Barat berkeinginan agar Lamboya hanya satu warna saja, karena itu akan berjuang bersama paket JOJON  ini sehingga menjadi paket hebat yang menjawab semua kebutuhan masyarakat Sumba Barat.

Baca Juga :   Bupati Hery Nabit Membuka Rapat Konsultasi Tim Penggerak PKK Kecamatan

Saat ini, paket JOJON sendiri sudah mendapat banyak dukungan dari  sejumlah anak muda Sumba untuk berjuang bersama menata Sumba Barat yang bermartabat karena paket tersebut dinilai punya kapabilitas dan keunggulan.

 

Laporan: MPH

 

Komentar

News Feed