oleh

Yonerius Siswa SMA Aquinas Ruteng Di Keroyok Sekelompok Orang

-KRIMINAL-3.139 views

Ruteng,  Swarantt.net Yonerius Yansen Nguru siswa Kelas 3 SMA Aquinas Ruteng menjadi Korban Pemukulan yang dilakukan oleh sekelompok orang di depan pintu masuk SMA Aquinas Ruteng,  sekitar Pukul 14.00 Wita (Jumat, 01/02/2019)

Kejadian itu bermula ketika korban hendak pulang kerumahnya setelah mengikuti acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  Ke-49 SMA Aquinas Ruteng, tiba – tiba ada sekelompok orang yang turun dari Mobil angkot (Bemo)  menghampiri Korban yang sedang mengendarai sepeda motor dan langsung memukulnya.

Akibat pengeroyokan itu korban mengalami luka bocor yang sangat serius dikepalanya, tidak hanya itu pinggang korban juga mengalami lebam yang diduga disebabkan terkena hantaman benda tumpul.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab pengeroyokan itu terjadi dan dari mana asal para pelaku pengeroyokan tersebut.

Namun  pengakuan Pengakuan Kerabat Yansen yang enggan menyebutkan namanya bahwa sebelumnya terjadi percekcokan kecil antara murid kelas 2 dan kelas 3 di dalam sekolah, tapi masalahnya sudah selesai dengan cara damai. Kemungkinan setelah percecokan itu, murid kelas 2 lalu pulang untuk melapor kepada keluarganya.

“Tadi memang ada masalah saat acara di sekolah tapi sudah damai dan kami anggap sudah selesai, tapi yang saya lihat tadi ada orang dari luar yang pukul Yansen mungkin mereka (siswa yang terlibat masalah si sekolah)  yang undang” Ungkapnya.

Lebih lanjut, kata Dia korban tidak terlibat dalam percecokan di sekolah itu dan orang yang memukulnya bukan hanya siswa  SMA Aquinas melainkan ada orang dari luar juga yang ikut terlibat memukul Korban.

Baca Juga :   Kasus Dugaan TPPO Kafe Sky Garden, Melkhior Judiwan: Pemda Manggarai Mestinya Proaktif Memulangkan Korban Ke Jakarta

“Yansen tidak terlibat masalah tadi, mereka salah orang dan yang datang tadi bukan hanya siswa yang bermasalah tapi ada juga orang dari luar,  mungkin keluarga siswa kelas 2 itu”  Ungkapnya.

Mendengar informasi bahwa Anaknya menjadi korban pemukulan dan sedang dirawat di Rumah sakit Ben Mboi Ruteng,  Ayah Korban langsung menghampirinya,  Dia kaget melihat kepala anaknya penuh darah dan meringis kesakitan.

Ayah korban Fransiskus Nguru, mengaku heran dan tidak mengetahui secara pasti apa kesalahan yang dilakukan oleh anaknya sehingga para pelaku dengan tega melakukan tindakan anarkis tersebut.

“Saya tidak tau persis apa masalahnya, yang saya tau tadi anak saya Pergi ke sekolah karena hari ini ada acara ulang tahun sekolah dan saya juga mengikuti acara tersebut” ungkap Franksiskus.

Dia sangat menyayangkan kejadian tersebut,  pasalnya Yansen yang dikenal sopan dan tidak pernah mebuat maslah dengan orang lain itu menjadi korban pemukulan. Dia menambahkan bahwa kasus ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian. [peppy Kurniawan]

Komentar

News Feed