oleh

Pertamina Reo Diminta Turut Aktif Bangun Manggarai Melalui Dana CSR

RUTENG, Swarantt.net – PT. Pertamina Reo yang berpusat di Kelurahan Wangkung, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai diminta turut aktif membangun Kabupaten Manggarai melalui dana CSR.

Hal ini dikatakan oleh Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, SH.MH saat membawakan sambutan pada momen Ceremonial Penyerahan Tanah Aset Kabupaten Manggarai kepada PT. Pertamina Reo dengan sistem hibah di Hotel Ayana Labuan Bajo beberapa waktu lalu.

“Setelah tanah milik Pemda Manggarai resmi dihibahkan ke PT. Pertamina Reo Saya berharap agar pihak Pertamina turut aktif dalam rangka menggerakkan roda pembangunan di Wilayah Kabupaten Manggarai melalui Dana CSR” Kata Bupati Deno.

Beberapa waktu lalu, Katanya lagi, Kementerian ESDM telah melakukan survei pembangunan Depot Avtur di Labuan Bajo dan pada kesempatan itu pihak Kabupaten Manggarai berharap agar Depot tersebut dibangun di Reo saja.

“Terkait permintaan bangun Depot Avtur itu masih dalam proses dan Saya pastikan tidak ada suap menyuap dalam kaitan dengan proses hibah ini” Tutup Bupati Deno.

Untuk diketahui bahwa selain Pemerintah Kabupaten Manggarai ada juga Kabupaten Belu yang secara resmi menghibahkan tanahnya ke PT. Pertamina Belu. (BD)

Baca Juga :   3 Anggota DPRD Provinsi NTT Pantau Sejumlah Pengerjaan Proyek Jalan di Wilayah Manggarai Raya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed