oleh

Wabup Heri Ngabut Resmikan Air Minum Bersih, MBR, Semoga Layanan Air Tirta Komodo Aman dan Lancar

Manggarai SwaraNTT.Net – Meski kota Ruteng dan sekitarnya diguyur hujan deras, namun tidak menyurutkan semangat Pemkab Manggarai bersama Perumda Tirta Komodo, melaksanakan Peresmian Program Hibah Air Minum Perkotaan untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) Tahun 2022.

Program Hibah Air Minum Perkotaan untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) Tahun 2022 tersebut diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Manggarai Heribertus Ngabut, SH yang dilaksanakan di Kampung Ru’a, Desa Golo Watu, Kecamatan Wae Ri’i Jumat Pagi, (23/12/2022).

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya: Forkompinda Kabupaten Manggarai, Kepala OPD, Anggota DPRD Kabupaten Manggarai Daerah Pemilihan Wae Ri’i, Perwakilan BUMN/D serta tokoh-tokoh masyarakat di Kecamatan Wae Ri’i.

Perwakilan Warga penerima manfaat dari Desa Golo Wua, Ranggi dan Golo Watu berkumpul di halaman Beo Ru’a untuk menghadiri kegiatan peresmian itu.

Tertinggi di Tahun 2022

Kampung Ru’a merupakan lokasi kedua, usai Pemerintah meresmikan kegiatan serupa di Desa Rado, Kecamatan Cibal beberapa waktu lalu.