oleh

12 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Manggarai

-DAERAH-1.883 views

Manggarai, SwaraNTT.Net – Sejumlah 12 orang tamu undangan yang menghadiri acara Ulang Tahun terkonfirmasi Positif Covid-19, setelah dilakukan SWAB oleh petugas, saat mengikuti hajatan yang berlangsung di Kantor Floresko, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Manggarai, Lodovikus D. Moa, menjelaskan dari 221 tamu yang diundang, setelah dilakukan SWAB ada 12 orang yang terkonfirmasi postitif Covid-19.

“Sebelum acara dimulai dilakukan Rapid. Dari 221 tamu yang diundang, ada 12 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19,” jelas Jubir Satgas Covid-19, Lody Moa

Lebih lanjut jelas Lody Moa, saat ini, keduabelas orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut, sedang melakukan isolasi mandiri.

Ia juga menjelaskan, tenaga kesehatan Puskesmas Kota, sedang melakukan SWAB kepada sejumlah orang yang telah berkontak erat dengan 12 Pasien yang terpapar Covid 19 tersebut.

Dirinya juga merincikan ada 11 orang terkonfirmasi positif Covid-19 yang berasal dari Kecamatan Langke Rembong dan 1 orang berasal dari kecamatan Satar Mese Barat.

“Untuk saat ini 12 Pasien Covid-19 tersebut melakukan Isolasi mandiri, tim Covid-19 tingkat Puskesmas kota bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Langke Rembong, akan turun ke tempat tinggal dari 12 Pasien Covid 19,” tutup Jubir Covid-19 Lody Moa

Laporan: Ardy Leden

Baca Juga :   Antisipasi Resiko Cuaca Ekstrim, Bupati Manggarai Keluarkan Peringatan Dini

News Feed