oleh

Musda Partai Golkar Mabar, Rofinus Rahmat Terpilih Menjadi Ketua DPD

-POLITIK-744 views

MANGGARAI BARAT, SwaraNTT.Net – Rofinus Rahmat, tokoh muda Partai Golkar Kabupaten Manggarai Barat, NTT, terpilih menjadi Ketua DPD II Golkar Periode 2020-2025.

Pemilihan Ketua DPD terhadap dirinya, dihasilkan berdasarkan mufakat melalui Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya(Golkar) di aula SMAK Loyola Labuan Bajo, (29/7/2020)

Dalam sambutannya, Rofinus berharap, agar dalam kepemimpinannya kedepan, dirinya meminta agar tetap sama-sama berjuang membesarkaan Partai Golkar di Manggarai Barat. Keterlibatan semua pihak merupakan kekuatan dalam meraih tujuan besar Partai Golkar.

“Kita harus berjanji  Golkar besar karena kita bersama. Kita sepakat untuk besarkan Partai Golkar lebih dari yang bapa Mathius bikin,” Katanya.

Rofinus pun yakin, dalam Pilkada Mabar  2020 yang akan datang, Partai Golkar harus berada dalam kemenangan.

Musda yang bertema “Golkar Indonesia-Indonesia Golkar” tersebut di hadiri oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Lakalena, Sekertaris DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Bupati Manggarai Barat, Agustinus Ch Dulla, demisioner DPD Partai Golkar, Mathius Hamsi dan seluruh kader Partai Golkar Mabar.

Sementara itu, Fidelis Adol yang diawal Musda sempat membuat situasi sedikit ricuh, dalam hasil musda golkar, dirinya terpilih menjadi Sekretaris DPD II Partai Golkar Periode 2020-2025.

Saat di temui awak media seusai Musda berlangsung, Fidelis menyampaikan bahwa dalam situsi yang terjadi diawal Musda tersebut, sesungguhnya dia hanya hendak menyampaikan sesuatu hal, kepada pimpinan sidang.

Baca Juga :   Musda Partai Golkar di Mabar Diwarnai Keributan

Namun, lanjut Fidelis, semuanya sudah selesai dan dirinya pun sudah terpilih menjadi Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Manggarai Barat.

“Saya hanya minta waktu untuk berbicara, karena dalam pantauan saya di ruangan ini ada dualisme pimpinan Kecamatan, karena itu saya mau minta penjelasan pimpinan sidang untuk selesaikan dulu soal peserta ini,”katanya.

 

Laporan : Volta

News Feed