oleh

Wabup Heri: Hari Ini Segera Keluarkan Surat Pindah Tugas Kapus Bangka Kenda Ke Lemarang

-DAERAH-4.521 views

Manggarai, SwaraNTT.Net – Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut, perintahkan Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai, Nobertus Burhanus, agar segera keluarkan surat tugas kepada kepala puskesmas Bangka Kenda ke Puskesmas Lemarang Kecamatan Reok Barat.

“Hari ini saya perintahkan Plt. Dinkes, segera keluar surat pindah tugas untuk kepala puskesmas Bangka Kenda ke Puskesmas Lemarang di Reok Barat,” tegas Wabup Heri Ngabut.

Hal ini dilakukan Wabup Heri Ngabut, sebelumnya ia melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Puskesmas Kenda, Kecamatan Wae Ri’i, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur, pada Rabu (27/10/2021) siang.

Saat Wabup Heri Ngabut, mengunjungi Puskesmas tersebut, pelayanan pada puskesmas Bangka Kenda, tutup pelayanan pada pukul 11.00 Wita.

Pada Kamis, 28 Oktober 2021 pagi, seluruh petugas dari puskesmas Bangka Kenda mengikuti apel pagi di halaman kantor Bupati Manggarai.

Wabup Heri Ngabut, juga perintahkan Plt Inspektorat Kabupaten Manggarai, Adrian Kejuru, agar seluruh pegawai lingkup Puskesmas Bangka Kenda, harus diperiksa.

Baca Juga :   Bekali Pengurus OSIS, Kadis Frans Gero: Guru Harus Berinovasi

News Feed