oleh

Penjelasan Kadis Kesehatan Kab. Manggarai Terkait Proyek Di Loce Reok Barat

-DAERAH-1.720 views

RUTENG, SwaraNTT.net ~ dr.Yulianus Weng, M.Kes Kepala dinas Kesehatan (Dinkes) kabupaten Manggarai menanggapi terkait dengan pemberitaan sebelumnya kontraktor tidak membayar upah pekerja, Senin, 05/11/2018.

Menurut Kadis Kesehatan dr.Yulianus Weng, M.Kes bahwa, itukan proyek Konstruksi Dalam Pengerjaan (KDP) uangnya masih ada dan dalam waktu dekat akan ada pencairan.

“Mereka semua masih ada uang KDPnya, karena sumber anggaran proyek tersebut dari dana perubahan, nanti semua kontraktor akan kita panggil untuk lakukan pencairan mungkin saja nanti kami akan panggil sekalian dengan kepala tukangnya “, Ungkap Kadis Kesehatan.

Lebih lanjut Kadis kesehatan mengungkapkan untuk pembayarannya nanti kita akan panggil dengan kepala tukangnya bersama kontraktor pelaksana biar nanti tidak salah paham.

Selanjutnya kata kadis kesehatan, bukan hanya proyek pembangunan di puskesmas Loce yang kendala seperti ini masih ada puskesmas lain juga seperti pembangunan gedung di Puskesmas Wae Kajong yang proyek KDPnya belum cair semua.

Dengan demikian dalam bulan November ini pasti cair semuanya karena dokumen sudah beres semua, Ungkap Kadis Kesehatan. [Nathan/SN]

Baca Juga :   8 Orang Pencuri Pakan Ternak Berhasil Diringkus Pihak Polres Manggarai

Komentar

News Feed