oleh

Gadis 15 Tahun Asal Desa Coal Manggarai Barat Tewas Terlindas Ligth Truck

Ruteng,Swarantt.net-Tabrakan maut terjadi tepatnya di jalan Hatta di kampung Lawir, kelurahan Lawir , Kecamatan langke rembong, Kabupaten Manggarai pada hari Selasa (19/02/2019) sekitar pukul 09.00 wita merenggut satu nyawa.

Adalah Kristina Arliani Jenina (15) alamat Kampung Coal, Desa Coal, Kecamatan Kuwus, Kabupaten Manggarai Barat tewas ditempat setelah terlindas Light  truck Mitsubishi, berdasarkan Press Release yang diterima swarantt.net dari Lantas Polres Manggarai.

Bermula dari tabrakan antara Sepeda Motor Honda Supra Fit nomor polisi EB 3539 ME warna Hitam, yang dikendarai oleh saudara  Wenseslaus Wilem, yang berboncengan dengan saudari Kristina Arliani Jenina melaju dari arah timur lawir, dan menyalip kendaraan Light Truck mitsubishi nomor polisi EB 8112 N warna kuning yang di kemudikan oleh saudara Vinsensius Lega yang melaju di depannya dengan arah yang sama.

Pada saat bersamaan sebuah sepeda motor Honda Supra X 125 nomor polisi W 3850 QU yang dikendarai oleh saudara Saverinus Ronaldo Harianto yang memuat tahu, melaju dari arah barat kampung lawir sehingga keduanya tidak bisa menghindar dan terjadi tabrakan.

Kristina yang dibonceng oleh saudara Wenseslaus Wilem terjatuh dan terlindas ligth truck Mitsubishi hingga tewas ditempat. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Ruteng. Korban mengalami pecah kepala dan lebam di perut.

Polisi sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP)  dan  Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP), membuat sketsa kasar TKP,
mengamankan Barang Bukti(BB) mencatat identitas Saksi-saksi dan Korban, mengecek korban di RSUD, membuat permintaan Visum Et Repertum (VER), membuat Laporan Polisi dan BA TKP serta membuat STPBB. Kerugian material akibat kejadian ini diperkirakan Rp.2.000.000 (dua juta rupiah)

Baca Juga :   Pemkab Manggarai Usulkan 3181 UMKM Dapat Bantuan Usaha Mikro

[Berto Davis]

Komentar

News Feed