oleh

Bripka Emilius Johan Sambangi Rumah Korban Kebakaran Di Desa Lia Kecamatan Satar Mese Utara

MANGGARAI, SwaraNTT.net – Rumah ibu Bergita Temung, warga Mowol Desa Lia, Kecamatan Satar Mese Utara, Kabupaten Manggarai, kamis malam sekitar pukul 19.00 Wita (28/02/2019) menyisahkan duka mendalam.

Seluruh bagian rumah yang terbuat dari kayu itu ludes dilahap si jago merah. Tidak hanya rumah serta seluruh isi rumah di dalamnya pun jadi arang.

Pasca terjadinya peristiwa kebakaran yang menimpa rumah Ibu Bergita Temung, pada tanggal 04/03/2019, salah satu anggota kepolisian Polres Manggarai, Bripka Emilius Johan, Bhabinkamtibmas di Desa Nao, Kecamatan Satar Mese Utara menyambangi rumah korban kebakaran bersama kepala Desa Lia, Yohanes Pandang.

Press rilis yang dikirim oleh pihak kepolisian polres manggarai bahwa, pada saat kejadian korban bersama  ke dua (2) orang anaknya tidak berada ditempat pada saat kejadian.

Menurut Bripka Emilius Johan, diduga kebakaran tersebut diakibatkan karena hubungan arus pendek listrik karena rumah korban kebakaran tersebut  dipasang dari rumah tetangganya.

“Kebakaran tersebut terjadi kemungkinan akibat arus pendek listrik karena listrik yg digunakan dirumah korban disambungkan dari rumah tetangga, kabel yang digunakan merupakan kabel biasa yg dibeli di kios terdekat,” Ungkap Bripka Emilius Johan.

Tiga orang anak korban yang masih duduk dibangku sekolah yakni 1 orang di SMP Mowol dan 2 orang di SD Mowol, hingga saat ini tidak dapat bersekolah karena pakaian serta perlengkapan sekolahnya telah hangus terbakar, sementara suami korban berada di Kalimantan, Cetus Bripka Emilius Johan.

Baca Juga :   PD VIII FKPPI Lampung Gelar Bimtek E-KTA Untuk Seluruh Cabang

Ia berharap, Pemerintah Kabupaten Manggarai segera memberikan bantuan kepada pihak korban terutama seragam anak-anak sekolah, makanan dan bantuan rumah, Ungkap Bripka Emilius Johan. [SILVE]

Komentar

News Feed