oleh

Hery Ngabut: Jangan Pilih Pemimpin Yang Menangnya Curi Suaranya Orang

MANGGARAI, SwaraNTT.Net “biarkan demokrasi itu berjalan sesuai alurnya, jangan kita nodai dengan tindakan yang tidak terpuji seperti intimidasi apalagi curang, saya sampaikan jangan pilih pemimpin yang menangnya karena curi suaranya orang”

Demikian disampaikan Heribertus Ngabut Balon Wabup Manggarai dalam pidato singkatnya saat mengikuti acara “Temu Keluarga Hery – Heri di halaman Kampung Lawir Ruteng, Minggu (09/02/2020).

Lebih lanjut Dia mengatakan hajatan pilkada merupakan hajatan memilih pemimpin secara bebas, jujur dan adil serta bebas dari tindakan intimidasi. Karena itu kata Heri Ngabut jangan nodai demokrasi dengan melakukan tindakan yang kotor.

“biarkan masyarakat Manggarai melaksanakan pesta demokrasi dengan suasana batin yang tenang, tidak diganggu oleh siapapun. Ini perlu saya sampaikan kepada siapa saja”, kata Dia.

Lebih lanjut Dia menjelaskan pilkada yang jujur dan adil akan melahirkan pemimpin yang baik, pemimpin yang mampu membawa perubahan bagi masyarakat. Karena itu Dia berharap kepada siapa saja agar tetap menjaga kesantunan dalam berpolitik. Dengan demikian pilkada Kabupaten Manggarai tahun 23 September 2020 mendatang akan berjalan dengan baik dan lancar.

 

Penulis : Silve

Baca Juga :   Acara Perpisahan Siswa SMK Santa Mathilda Ruteng Berlangsung Meriah

Komentar

News Feed